Juventus Scudetto Target Realistis,Liga Champions Impian - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Minggu, 23 Februari 2020

Juventus Scudetto Target Realistis,Liga Champions Impian


Pokeraku - Kemenangan tipis 2-1 atas SPAL di pekan 25 Liga Italia 2019-2020 membuat Juventus bisa sejenak melupakan persaingan scudetto.Namun,pelatih Maurizio Sarri mengingatkan,scudetto tetap menjadi target realistis bagi Si Nyonya Tua sementara Liga Champions adalah impian.

Poin penuh yang dibawa pulang dari Stadion Paolo Mazza itu membuat Juventus tetap menduduki puncak klasemen Liga Italia 2019-2020 dengan 60 poin.Usai menang atas Sassuolo,Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan dihadapkan pada leg I 16 Besar Liga Champions 2019-2020 kontra Olympique Lyon di Stade de Gerland,Kamis 27 Februari dini hari WIB.

Maurizio Sarri senang anak asuhnya datang ke markas SPAL dengan konsentrasi tinggi meski tiga hari kemudian akan berlaga di Liga Champions.Pria berusia 61 tahun itu lantas mengingatkan kalau target realistis buat klub adalah menjuarai Liga Italia untuk sembilan musim beruntun.

“Tujuan kami harus tetap scudetto dan Liga Champions adalah sebuah impian. Dalam hidup terkadang bagus untuk mengejar mimpi dan melewatkan tujuan utama.Masalahnya,turnamen itu hanya memiliki sedikit pertandingan di babak gugur dan setiap pertandingan sangat menentukan,”papar Maurizio Sarri,Minggu (23/2/2020).

“Datang ke sini (Stadion Paolo Mazza) tiga hari sebelum Liga Champions dan bermain dengan konsentrasi tinggi tidak boleh disepelekan.Jadi,kami membuat satu langkah maju,”imbuh lelaki kelahiran Naples tersebut.

Liga Champions memang menjadi target lain Juventus selain Serie A.Sebab,I Bianconeri sudah tidak menjadi juara sejak 1995-1996 dan hanya mampu lima kali menjadi runner-up dalam lima kesempatan terakhir melangkah ke final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar