Pria Pamer Kelamin dan Sperma ke Gadis ABG di Makassar - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Rabu, 26 Februari 2020

Pria Pamer Kelamin dan Sperma ke Gadis ABG di Makassar


PokerAku - Seorang gadis ABG di Makassar mengadu ke polisi setelah menjadi korban oleh eksibisionis.Terduga pelaku memamerkan kelamin, masturbasi hingga keluar sperma di depan korban.Kasus ini ditangani Polrestabes Makassar.

Kapolsek Manggala,Kompol Hasniati yang dikonfirmasi,Rabu (26/2) membenarkan bahwa kasus pamer kelamin itu terjadi di wilayah hukum Polsek Manggala.

Hasniati menuturkan,awalnya gadis yang jadi korban itu tidak melapor. Tetangga korban mem-posting kejadian tersebut ke media sosial lalu viral.

"Postingan di medsos itu menyebutkan di wilayah Polsek Manggala,lalu anggota turun mencari tahu dan menemukan rumah korban.Kami pun arahkan untuk masukkan laporan tapi ke Polrestabes Makassar karena di sana ada unit PPA,"kata Kompol Hasniati.

Wakapolrestabes Makassar yang juga pelaksana tugas Kasat Reskrim Polrestabes Makassar,AKBP Asep Marsel Suherman yang juga dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan soal pamer kelamin ini.

"Iya pengaduannya masuk.Anggota saat ini tengah mendalami dulu kebenaran kasusnya.Jadi belum sampai ke siapa pelakunya dan informasi lain-lainnya,"kata Asep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar