Boban Dipecat Milan,Ibrahimovic Bakal Hengkang? - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Sabtu, 21 Maret 2020

Boban Dipecat Milan,Ibrahimovic Bakal Hengkang?


Poker Aku - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih abu-abu. rumor terakhir menyebut,pemain Swedia tersebut bakal hengkang karena pemecatan Zvonimir Boban.

Ibrahimovic dikontrak selama 6 bulan oleh Milan di bursa transfer Januari.Penyerang 38 tahun itu berpotensi hengkang di akhir musim jika tak diperpanjang.

Kedatangan Ibrahimovic sedianya langsung membawa dampak.Pemain yang musim lalu membela Los Angeles Galaxy itu sudah membuat 4 gol dan satu assist dari 10 penampilannya bersama Rossoneri.

Sempat beredar rumor Ibrahimovic akan diperpanjang.Namun,laporan terbaru menyebut pemain berjuluk Ibracadabra itu bakal hengkang.

Menurut laporan Sport Mediaset,Ibrahimovic memilih hengkang karena pemecatan yang dilakukan Milan kepada Boban. Legenda klub itu sebelumnya didepak dari kursi Chief Football Officer (CFO).

Pemecatan Boban sendiri menjadi kontroversi.Boban kabarnya didepak, karena mengkritik CEO Ivan Gazidiz,terkait rumor bakal mendatangkan Ralf Rangnick musim depan.

Melihat sikap Gazidis ke Boban,Ibrahimovic tak senang.Alhasil, pesepakbola,yang juga pemegang sabuk hitam taekwondo itu,dirumorkan akan memilih hengkang.

Kabarnya,Napoli tertarik menampungnya.Pelatih Napoli,Gennaro Gattuso, adalah mantan rekan Ibrahimovic di Milan,pada periode pertamanya bermain di San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar