Capello Beberkan Kunggulan Real Madrid Era Cristiano Ronaldo - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Senin, 23 Maret 2020

Capello Beberkan Kunggulan Real Madrid Era Cristiano Ronaldo


PokerAku - Mantan Pelatih Timnas Inggris,Fabio Capello,menyadari bahwa terdapat perbedaan yang cukup besar antara Real Madrid di era Cristiano Ronaldo dengan yang sekarang.Karena menurutnya,saat Madrid masih diperkuat Ronaldo,mereka lebih sulit dikalahkan.

Saat Ronaldo masih di Madrid,ia menilai bahwa CR7 selalu memberikan jaminan satu gol di setiap pertandingan.Itulah mengapa tim lawan harus mencetak setidaknya dua gol untuk bisa merebut kemenangan atas Los Blancos.

Kondisi yang sama dinilai Capello juga terjadi pada Barcelona dengan Lionel Messi.Itulah mengapa ia menilai setiap laga El Clasico yang menghadirkan Ronaldo kontra Messi bisa menjadi sesuatu yang menarik. Sebab, kedua pemain benar-benar memberi daya magis bagi tim yang dibelanya.

“Sebagai komentator televisi,saya selalu mengatakan bahwa jika Anda ingin mengalahkan Madrid,Anda harus mencetak setidaknya dua gol.Sebab,Anda tahu bahwa Cristiano pasti akan mendapatkan satu gol.Hal yang sama berlaku untuk Barça dengan Messi,”ungkap Capello,Senin (23/3/2020).

Capello sebenarnya tidak menyalahkan keputusan Madrid melepas Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018.Akan tetapi,ia menilai Los Blancos seharusnya lebih siap jika ingin melepas CR7 dengan mendatangkan pemain yang sepadan,utamanya dalam urusan mencetak gol.

“Penting untuk melakukan perubahan,tetapi dengan hati-hati.Anda harus merekrut pemain yang membuat perbedaan,karena ketika Anda mengenakan jersey Madrid atau Barca itu bisa sangat membebani Anda.Jika Anda tidak memiliki banyak kualitas,Anda tidak bisa melakukannya,Anda tersesat,” jelas Capello.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar