Komentar Iwan Fals Soal Virus Corona di Indonesia - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Senin, 02 Maret 2020

Komentar Iwan Fals Soal Virus Corona di Indonesia


PokerAku - Presiden Joko Widodo menyampaikan dua warga negara Indonesia positif terpapar virus corona. Iwan Fals memberi tanggapan mengenai kabar tersebut.

Komentar itu disampaikan Bang Iwan melalui akun Twitter @iwanfals.

"Nah kan nah kan. Ya udah kalau ketemu sama orang salaman pake kaki ajalah, lebih bijaksana kayaknya," tulis Iwan, Senin (2/3/2020).

"Ya sudah mau bilang apa, hadapi saja, yg penting kita jaga kesehatan, jaga kebersihan, ikuti petunjuk dokter, sambil terus berdoa semoga kita tak terjangkit corona...selamat hari senin...," lanjut Iwan Fals.

Komentar itu disampaikan Iwan Fals setelah Jokowi mengabarkan dua warga negara Indonesia positif terpapar virus corona. Mereka adalah seorang ibu berusia 64 tahun dan anaknya berusia 31 tahun.

"Ada orang Jepang yang ke Indonesia kemudian tinggal di Malaysia.Dicek di sana ternyata positif corona.Tim di Indonesia langsung menelusuri," ujar Jokowi di Jakarta.

"Ternyata orang yang telah terkena virus corona ini berhubungan dengan dua orang, seorang ibu yang umurnya 64 tahun, dan putrinya 31 tahun,"tutur Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar