Messi atau Iniesta,Siapa yang Paling Bikin Luis Enrique Terkesan? - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Sabtu, 28 Maret 2020

Messi atau Iniesta,Siapa yang Paling Bikin Luis Enrique Terkesan?


Poker Aku - Luis Enrique pernah melatih Lionel Messi dan Andres Iniesta di Barcelona.Di antara kedua pemain itu,siapa yang paling membuat Enrique terkesan?

Enrique melatih Messi dan Iniesta di Barcelona pada 2014-2017. Bersama kedua pemain itu,Enrique memenangi berbagai trofi,termasuk treble pada 2014/2015.

Punya enam trofi Ballon d'Or,Messi kerap disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.Enrique kemudian membandingkan Messi dengan Iniesta.

Enrique mengaku sangat terkesan selama melatih Messi.Iniesta kemudian disebut Enrique sebagai pemain yang paling mendekati pemain asal Argentina itu.

"Pemain yang paling membuat saya terkesan selama karier saya, saya tidak tahu apakah maksud kalian ketika saya jadi pemain atau pelatih atau keduanya,tanpa diragukan lagi adalah Leo Messi,"ujar Enrique dalam tanya jawab di akun media sosial timnas Spanyol seperti dilansir AS.

"Setelahnya,saya bisa bilang kalau Andres Iniesta mendekati, mirip Leo Messi.Tapi,dengan segala hormat untuk yang lain,Messi sangatlah berbeda," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar