Penjualan Produk Kecantikan di Tokopedia terus Meroket hingga akhir 2020 - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Selasa, 02 Maret 2021

Penjualan Produk Kecantikan di Tokopedia terus Meroket hingga akhir 2020

 Tokopedia mencatat, terjadi peningkatan transaksi produk kategori Kecantikan yang hampir dua kali lipat pada akhir tahun 2020.


AVP of Category Development for FMCG & Tokopedia's Long Tail Categories Jessica Stephanie Jap menyatakan produk pembersih wajah, paket perawatan wajah, serum, masker wajah, dan krim wajah adalah beberapa produk kecantikan terlaris di platform eCommerce.


Melihat tren positif tersebut, kata Jessica, pihaknya menggelar program bernama Tokopedia Beauty Dealight.


“Kampanye ini merupakan upaya Tokopedia agar #SelaluAdaSelaluBisa dapat memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk produk kecantikan,” kata Jessica.


Beauty Dealight Tokopedia akan berlangsung hingga 5 Maret 2021. Program ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi para pegiat bisnis khususnya UMKM lokal di industri kecantikan. Sebut saja dua di antaranya adalah Gentle Hour dan Maska Indonesia.


Gentle Hour menjangkau pengguna hingga Papua

Gentle Hour merupakan bisnis produk pembersih wajah lokal yang didirikan oleh Jeldine Madjukie, Joyce Arta, dan Revata Pingkan pada Agustus 2020. Sejak awal berdirinya, Gentle Hour telah memanfaatkan platform digital seperti Tokopedia.


"Tokopedia membantu kami menjangkau pelanggan lebih jauh ke Papua," kata Joyce.


Bahkan, Joyce mengatakan dengan hadirnya berbagai campaign di Tokopedia, seperti Oh Beauty Festival, memungkinkan Gentle Hour semakin dikenal di masyarakat sekaligus meningkatkan penjualan produknya sebanyak 13 kali lipat.


Memaksa Indonesia cepat beradaptasi untuk meningkatkan penjualan

Sementara itu, Maska Indonesia yang didirikan oleh Raditya Banyu dan Almas Hudiya pada tahun 2019 ini menawarkan berbagai pilihan produk perawatan kulit yang berbahan alami.


“Saat pandemi, mengingat masyarakat lebih betah, penjualan produk kita di Tokopedia justru meningkat signifikan,” kata Raditya.


Melalui program Beauty Dealight Tokopedia, masyarakat dapat mengakses lebih dari 100 merek produk kecantikan berkualitas, terutama dari para pegiat bisnis lokal.

Situs Poker Online | Poker88 | Agen Judi Poker Online | Poker Aku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar