Donnie Yen Sumbang Rp 1,7 Miliar Untuk Virus Corona Di Wuhan - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Kamis, 20 Februari 2020

Donnie Yen Sumbang Rp 1,7 Miliar Untuk Virus Corona Di Wuhan



Pokeraku - Donnie Yen (Aktor IP Man) akan mendonasikan HKD 1 juta (Rp 1,7 miliar) untuk staf medis yang berkerja di garis depan untuk memerangi virus Corona.Di juga optimis,China mampu menaklukkan virus mematikan tersebut.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video berdurasi 28 detik yang diunggahnya di Weibo.Bersama dana itu,aktor kelahiran Guangzhou itu juga turut menyumbang lukisan karya kedua putrinya.

Donnie Yen berharap,lukisan itu dapat menyemangati para pekerja medis di Wuhan,China.Seperti diketahui,Wuhan merupakan pusat penyebaran virus Corona.Hingga kini, ada 25 negara yang terdeteksi terkena virus tersebut.

“Dalam masa kritis ini,aku meminta semua orang untuk melindungi diri dengan mengenakan masker dan mencuci tangan sesering mungkin.Hindari dirimu dari virus itu tapi jangan jauhkan cintamu dari orang lain,” katanya dalam video berdurasi 28 detik yang diunggahnya ke Weibo.

Selanjutnya, dia menambahkan,“Aku yakin negara kita (China) akan memenangkan peperangan melawan virus ini. Kita akan bisa memegang kendali atas situasi ini.Wuhan,semangat.China,tetap kuat.”

Donasi dan kepedulian Donnie Yen tersebut mendapat respons positif dari penggemarnya di Weibo. “Dia sangat luar biasa.Semangat yang diberikannya juga sangat hangat dan penuh cinta,” ujar seorang pengguna Weibo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar