Rampas HP Bocah 11 Tahun Lalu Lempar Bocah ke Laut - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Jumat, 21 Februari 2020

Rampas HP Bocah 11 Tahun Lalu Lempar Bocah ke Laut


Pokeraku - Bocah laki-laki berusia 11 tahun di Wajo, Sulawesi Selatan(Sulsel),dibuang hidup-hidup ke laut oleh pria dewasa bernama Iwan.Iwan disebut sempat merampas ponsel milik korban sebelum membuang korban ke laut.

"Mereka saling mengenal.Jadi korban dijemput oleh pelaku di satu tempat,setelah jalan,itu yang si pelaku ini minta handphone korban, dirampaslah,"ujar Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Bagas Sancoyoning.

"Terus yang pelaku ini, itu kan rampasnya di pelabuhan dekat Siwa sana, dekat laut, baru dilempar dia si anak kecilnya ini (korban dibuang ke laut),"sambung Bagas.

Korban tepatnya dibuang pelaku ke laut di Pelabuhan Bangsale,Siwa,Wajo.Beruntung korban selamat setelah berenang ke dermaga.

"Korban ditutup mulutnya lalu dilempar ke laut.Korban yang belum lancar berenang berusaha mendekat tembok anjungan dermaga lalu memanjat tembok dengan kaki berdarah-darah,kata Bagas.

"Di kegelapan malam ia (korban) berjalan menuju ke kafenya Caking (salah satu warga pelabuhan),selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Siwa,"sambung Bagas.

Sementara pelaku Iwan diamankan polisi bersama dengan barang bukti sepeda motor dan ponsel milik korban yang dirampas.

"Kita lakukan dulu penyelidikan,apakah ini motifvasinya untuk memiliki (ponsel korban) atau apakah ada perkelahian.Masih kita dalamilah,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar