Serem Banget!Tragedi Wanita yang Mentato Matanya,Kini Berakhir Buta - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Sabtu, 29 Februari 2020

Serem Banget!Tragedi Wanita yang Mentato Matanya,Kini Berakhir Buta



PokerAku - Wanita bernama Aleksandra Sadowska melakukan tindakan ekstrem dengan mentato matanya.Tentu tindakannya tersebut memiliki risiko kesehatan.Kini,wanita asal Polandia itu mengalami kebutaan.

Aleksandra ingin menghilangkan bagian putih matanya atau sklera menjadi hitam.Dia melakukan hal tersebut terinspirasi dari seorang penyanyi rap bernama Popek.

Namun tindakan ekstremnya itu berakhir fatal.Tinta tato mengiritasi matanya hingga mata bagian kanannya mengalami kebutaan.

"Sayangnya,saat ini dokter tidak optimis bisa menyembuhkan,"ucap Aleksandra.

Wanita yang berprofesi sebagai model itu membawa masalahnya ke ranah hukum.Kini sang seniman tato yang tidak diketahui namanya itu diadili, dan akan menghadapi tiga tahun hukuman penjara.

"Ini sudah jelas bahwa seniman tato tidak tahu menjalani prosedurnya dengan benar dan memutuskan tindakan yang memicu tragedi ini,"ungkap pengacara Aleksandra.

Sang model memiliki penampilan yang quirky.Ia kerap berdandan seperti alien dan peri.Tak heran jika ia terobsesi punya penampilan yang beda dengan mentato bagian sklera matanya,namun berakhir dengan penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar