Viral Nasi Bungkus Isi Lele Berbelatung di Medan, Polisi Turun Tangan - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Sabtu, 29 Februari 2020

Viral Nasi Bungkus Isi Lele Berbelatung di Medan, Polisi Turun Tangan


PokerAku - Viral,video nasi bungkus lauk ikan lele penuh ulat (belatung) di Medan.Video tersebut diunggah pemilik akun Facebook,ブレ・ル デビッド・ Si pengunggah menyebutkan,kejadiannya di Padang Bulan,Medan,Sumatera Utara (Sumut).Sebuah video menunjukkan nasi bungkus dengan lauk ikan lele yang sudah terdapat belatung.Polisi mengatakan bakal mengecek peristiwa itu.

Dilihat Sabtu (29/2/2020),tampak ada tiga nasi bungkus yang diperlihatkan oleh seseorang dalam video.Terlihat ada ulat di ikan lele dalam salah satu bungkus nasi.video tersebut telah dibagikan 8.500 kali dan 254 ribu kali ditonton netizen dengan 600 lebih komentar sejak diunggah dua hari lalu, Kamis (27/2/2020).

Video tersebut banyak tersebar di media sosial.Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di daerah Padang Bulan,Medan,Sumatera Utara (Sumut).


Pria dalam video tersebut kemudian menunjukkan belatung itu dengan lebih dekat.Belatung itu tampak terlihat di dalam ikan lele.

"Ternyata di dalam nasi,di dalam ikan banyak belatungnya, gaes," kata pria dalam video yang tersebar.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan pihaknya akan mengecek dulu hal tersebut.Dirinya belum menjelaskan secara detail di mana lokasi dan kapan video itu diambil."Kita cek dulu,"kata Kompol Yasir saat dihubungi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar