10 Warga Depok Positif Corona dan 36 Pasien Dalam Pengawasan - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Jumat, 20 Maret 2020

10 Warga Depok Positif Corona dan 36 Pasien Dalam Pengawasan



PokerAku - Pandemi virus corona berkembang semakin masif di Kota Depok,Jawa Barat.Saat ini terdata sebanyak 10 warga Depok positif virus corona (Covid-19).

Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana mengaku,dari 10 pasien,sebanyak 4 orang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan medis di RSPI Sulianti Saroso,Jakarta Utara.

"Kota Depok sudah mencapai 10 kasus dari sebelumnya 9 kasus dan pasien yang sembuh 4 orang,"kata Dadang daat dihubungi wartawan,Sabtu (21/3/2020).

Selain itu, pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah dari 26 menjadi 36 kasus,dengan 4 orang dinyatakan negatif.Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) terdapat 297 kasus dan 134 orang dinyatakan selesai.

"Bertambahnya kasus Covid-19 di Kota Depok,masyarakat diimbau untuk terus meningkatkan kewaspadaan tanpa rasa panik,"ucapnya.

Pada masa percepatan penanganan pademi virus corona,sambung Dadang,masyarakat diminta tidak beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak aman antarsesama orang.

"Manfaatkan teknologi yang ada untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah,belajar dari rumah dan kita beribadah dari rumah,"tuturnya.

Sebelumnya,guna percepatan penanganan pandemi virus corona (Covid-19),Pemerintah Kota Depok melarang kegiatan keagamaan di rumah ibadah. Kebijakan ini dikeluarkan sejak 20 Maret hingga 4 April 2020.

Keputusan tersebut disepakati bersama oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota (Forkominko) Depok,Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Depok dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan pimpinan agama lainnya di Kota Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar