Buat Konten Bikin Orang Batalkan Puasa Dapat Rp10 Juta, Seorang Youtuber Akhirnya Minta Maaf - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Rabu, 29 April 2020

Buat Konten Bikin Orang Batalkan Puasa Dapat Rp10 Juta, Seorang Youtuber Akhirnya Minta Maaf

Dihujat Gegara Tawari Rp 10 Juta ke Orang yang Batalkan Puasa demi ...
   pokeraku.co Youtuber pemilik kanal hasanjr11 membuat sebuah konten yang kontroversial. Dalam kontennya, ia menawarkan uang Rp10 juta untuk orang-orang yang mau membatalkan puasanyaDalam video tampak ia menawarkan makanan pizaa kepada beberapa warga untuk membatalkan puasanya.

   Setelah warga memakan pizza tersebut, ia menjanjikan akan memberikan uang sejumlah Rp10 juta. Konten tersebut menjadi kontroversi dan membuat warganet marah. Beberapa saat kemudian, ia menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya, @hasanjr11. 

   "Saya hasanjr11, saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas," kata Hasanjr11, Selasa (28/4/2020). Ia mengakui konten tersebut adalah idenya dan mengakui murni kesalahannya. 

   "Saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan tidak mau ada kebenaran karena saya memang salah," ucapnya. Dikutip dari TribunSolo.com, melalui unggahannya di Instagram tersebut ia berjanji tidak akan membuat konten serupa ke depannya.

    "Jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini dan memperbaiki konten saya. Saya minta maaf sekali lagi," kata Hasanjr11. Namun, beberapa akun YouTube lain telah menyimpan dan memuat ulang video tersebut. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar