Liga Inggris Terancam Aksi Pemain Mogok Bertanding - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Kamis, 30 April 2020

Liga Inggris Terancam Aksi Pemain Mogok Bertanding

Liga Inggris Terancam Aksi Pemain Mogok Bertanding 
   pokeraku.co Liga Inggris akan kembali bergulir, namun gelaran bergengsi itu malah terancam aksi para pemain yang mogok bertandingLiga Inggris 5 jam yang lalu dikabarkan akan dimulai lagi pada 8 Juni 2020 mendatang. Saat para suporter kegirangan mendengar kabar itu, kini ada lagi kabar tak sedap yang patut mereka simak soal sikap para pemain sepak bola gelaran Premier League.

  Sumber Sky Sports yang diklaim sebagai salah seorang pemilik klub Premier League menyatakan jika para pemain berhak menolak bertanding saat pandemi virus corona masih mengintai. Ia juga menyatakan jika para pemain tidak akan dipaksa untuk bertanding. 

  Jadwal pertandingan sudah dikirim ke 20 tim peserta musim ini dan rencananya latihan bisa dimulai pertengahan bulan Mei ini juga. Chelsea sudah membuat pengumuman agar semua pemain mereka yang masih berada di luar negeri untuk segera kembali ke Inggris. 

  Laga pertama tanpa penonton akan dilaksanakan pada 8 Juni saat gelaran Liga Prancis dan Liga Belanda sudah lebih dulu mengakhiri musim mereka. Saat klub lain baru akan latihan pertengahan bulan ini, kubu Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah lebih dulu menjalani latihan berkelompok. 

  Belakangan salah seorang pemilik klub menyatakan jika para pemain berhak menolak bertanding jika ia tidak mau. Tidak boleh ada pemaksaan jika hal itu terjadi dan haknya harus dihormati semua pihak. Ia juga ingin ada persetujuan dari pihak pemerintah dan jaminan kesehatan jika musim benar-benar jadi diteruskan. Semua klub ia minta sabar menunggu vaksin anti virus corona ditemukan dan diproduksi massal demi keselamatan para pemain mereka.

   Para pemain gelaran Premier League belum menanggapi komentar sang pemilik, namun Sergio Aguero sudah menyatakan jika para pemain tengah ketakutan. Mereka diutarakan pemain Manchester City itu takut akan tertular virus dan ikut ambil bagian dalam situasi tanpa sadar menularkan virus tersebut ke keluarga mereka.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar