Detik-Detik Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka, Polisi Paksa Keluar: Diam Kamu!! - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Kamis, 07 Mei 2020

Detik-Detik Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka, Polisi Paksa Keluar: Diam Kamu!!

FERDIAN PALEKA DITANGKAP! - YouTube

   POKERAKU.CO Sempat viral dengan aksi pranknya membagikan sembako untuk waria, Ferdian Paleka akhirnya ditangkap polisi pada Jumat (8/5/2020). Sang Youtuber diketahui ditangkap oleh pihak Polda Jabar di Tol Jakarta-Merak pada pukul 01.00 WIB. 

  Dikutip dari Kompas.com, Kombes Saptono Erlangga selaku Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan bahwa pelarian Ferdian kini telah berakhir. Diketahui Ferdian ditangkap setelah melarikan diri sejak videonya viral di media sosial pada Senin (4/5/2020). 

   Dalam video yang viral itu, tampak Ferdian dan kawan-kawannya membagikan sembako berisi sampah dan batu kepada waria yang mereka temui di jalan. Mereka beralasan ingin memberikan teguran kepada waria yang masih berada di jalanan saat bulan Ramadan. 



  Para korban yang tak terima pun lantas melaporkan Ferdian ke pihak kepolisian. Ferdian dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan terancam UU ITE. Tampak foto-foto Ferdian tampak tertunduk saat diambil fotonya.

  Namun, sejak berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Diketahui sebelumnya, Ferdian Paleka merupakan buronan polisi atas kasus video prank sampah.

  Kelakuan Ferdian ini memang sudah kelewatan, mereka sengaja membagikan sembako berisi sampah hanya untuk bersenang-senang dan malah membuat nya masuk ke youtube. sangat disayangkan kelakuan Ferdian Paleka ini sungguh memalukan.

  Kini pelarian Ferdian Paleka telah selesai, ia kini telah ditangkap pihak kepolisian. "Ancamannya 12 tahun (kurungan penjara)," kata Ulung saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Kota Bandung. "Kalau dari pengakuannya dia iseng, tapi dalam UU ITE mengatakan secara disengaja atau tidak disengaja," tuturnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar