Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Senin, 04 Mei 2020

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

BREAKING NEWS: Didi Kempot Dikabarkan Meninggal

   pokeraku.co The God Father of Broken Heart Didi Kempot dikabarkan meninggal hari ini di RS Kasih Ibu Solo Pukul 07.45. Humas RS Kasih Ibu David membenarkan Kabar Tersebut. "Iya meninggal di Kasih Ibu," jelas dia, Selasa (5/5/2020. Kabar ini pun langsung tersiar. Di twitter ucapan duka mengalir.

   Para sobyat ambyar--sebutan untuk fans Didi Kempot pun merasaka hatinya ambyar atau hancur. "RIP. Aku ambyar tenan pakdhe. #didikempot,: tulis akun @choborungokno. "Khusnul khatimah Lord kaum ambyar. :'(#didikempot,: tulis akun@aanaklereng. 

   Penyanyi campur sari Didi Kempot berhasil menggalang dana lebih dari Rp 5,3 miliar, pada Sabtu (11/4/2020).Donasi tersebut dikumpulkan dalam acara Konser Amal dari Rumah yang disiarkan secara langsung oleh KompasTV. 

   Donasi tersebut dikumpulkan dalam acara Konser Amal dari Rumah yang disiarkan secara langsung oleh KompasTV. Konser yang digelar selama 3 jam dari pukul 19.00 WIB tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona.

   Hingga acara berakhir pada pukul 22.00 WIB, total donasi sementara yang dikumpulkan senilai Rp 5,3 miliar dari 30.230 donatur. Donasi ini akan disalurkan oleh Komunitas Sobat Ambyar dan kanal donasi Kitabisa.com untuk seluruh masyarakat yang terdampak Virus Corona, terutama secara ekonomi. 



   Dalam konser yang dipandu oleh Rosiana Silalahi tersebut, Didi Kempot juga menyelipkan beberapa pesan kepada para penggemarnya yang disebut Sobat Ambyar, untuk tidak pulang ke kampung halaman dulu. Ia menekankan agar lebaran tahun ini masyarakat yang ada di Jakarta maupun daerah lainnya di Indonesia serta WNI yang ada di Luar Negeri untuk tidak mudik atau pulang kampung ke daerah asal masing-masing.

   Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi penyebaran Virus Corona agar tidak semakin merebak di Indonesia. Sebelum kabar Didi Kempot meninggal, kakak almarhum pelawak Mamik ini duet bareng Yuni Shara. "Selama ini saya rekaman pakai handphone, menggunakan voice note," kata Yuni Shara di kanal YouTube Yuni Shara Channel dikutip Warta Kota, Senin (4/5/2020). 

   Namun kebiasaan merekam suara di ponselnya itu harus ditinggalkan Yuni Shara sejenak. Yuni Shara harus datang dan rekaman langsung di studio rekaman di Jakarta. Yuni Shara merekam suara di Putra Mandiri Production. "Sekarang harus rekaman di studio sama Mas Didi Kempot," ucap Yuni Shara yang hanya melepaskan masker hitamnya saat rekaman.

   Yuni Shara diminta Didi Kempot menjadi pasangan duetnya untuk menyanyikan lagu Kapusan Janji. "Project (rekaman lagu Kapusan Janji) ini tidak bisa dilakukan di rumah, jadi saya harus ke studio. Saya duet sama Mas Didi Kempot," ucap Yuni Shara. Yuni Shara berharap semoga lagu Kapusan Janji yang dinyanyikannya duet bersama Didi Kempot itu bisa jadi ambyar. 

   Menurut Yuni Shara, lirik lagu Kapusan Janji tetap bertema patah hati seperti lagu-lagu populer yang dinyanyikan Didi KempotLirik lagu Kapusan Janji misalnya seperti Kenapa ada sayang jika harus berpisah/Kenapa kamu janji bila cuma berbohong/Kenapa kamu di hati jika cuma menyakiti. "Semoga lagunya ambyar ya," ucap Yuni Shara.













































Tidak ada komentar:

Posting Komentar