KRONOLOGI PENEMUAN MAYAT WANITA DALAM KAMAR HOTEL DI KUDUS - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Selasa, 27 Oktober 2020

KRONOLOGI PENEMUAN MAYAT WANITA DALAM KAMAR HOTEL DI KUDUS



Mayat wanita berinisial L (38) yang diduga merupakan korban pembunuhan ditemukan dalam sebuah kamar hotel yang berlokasi di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Sementara terduga pelaku pembunuhan wanita tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Iya, alhamdulillah (terduga pelaku pembunuhan wanita di hotel Kudus sudah diamankan)," ucap AKBP Aditya Surya Dharma selaku Kapolres Kudus ketika dimintai konfirmasi oleh wartawan, Selasa (27/10/2020).

Penemuan mayat wanita itu pun sebelumnya yang mana sempat membuat heboh warga setempat, kemarin.

Berikut ini merupakan kronologi lengkap penemuan mayat tersebut:

Minggu (25/10)

AKBP Aditya Surya Dharma selaku Kapolres Kudus mengungkapkan bahwa korban tengah datang ke hotel pada Minggu (25/10) sore. Di hotel tersebut terlihat korban sedang menemui seorang lelaki. Akan tetapi pada hari Minggu malam, lelaki tersebut telah meninggalkan hotel.

"Ya bersangkutan korban ini datang, informasinya hari Minggu sore ke sini, kemudian menemui seorang lelaki. Minggu malam setengah 9 (20.30 WIB) lelaki informasinya keluar," ucap Aditya.


Senin (26/10)

Pada hari Senin (26/10) siang seorang petugas hotel tengah mengetok kamar nomor 105. Akan tetapi tidak ada jawaban dari penghuni kamar tersebut. Sampai akhirnya petugas hotel pun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian atas kejanggalan tersebut.

"Kemudian tadi siang diketok-ketok petugas hotel apakah diperpanjang apa tidak. TV (televisi) masih menyala (tidak ada suara). Akhirnya memanggil petugas Polsek dibuka dan ditemukan jenazah, meninggal," terang Aditya.

Senin (26/10)

Pada hari senin siang telah ditemukan mayat perempuan dalam kamar hotel. Sampai sore hari telah dilakukan pemeriksaan. Dan dari hasil pemeriksaan tersebut mayat korban diduga telah menjadi korban pembunuhan. Terdapat bekas cekikan pada leher korban.

"Ditemukan sesosok jenazah wanita, kemudian ya hasil pemeriksaan awal ada semacam cekikan atau jeratan di lehernya. Barang, HP, kalung masih ada. Diperkirakan ya korban pembunuhan," ucap dia.


Selasa (27/10)

Terduga pelaku pembunuhan telah berhasil diamankan oleh polisi. Pelaku tengah diamankan pada kemarin malam. Hal tersebut pun juga dibenarkan polisi.

"Iya mas alhamdulillah (pelaku sudah diamankan)," ucap Aditya.

Akan tetapi pihaknya belum menjelaskan untuk inisial sang pelaku dan kronologinya secara detail. "Ntar ya mas, ini masih pemeriksaan," ucap dia.

Untuk motif aksi pembunuhan tersebut kata dia masih dilakukan pemeriksaan. Diperkirakan terduga pelaku merupakan sosok kenal dengan korban.

"Ya jenazah beserta barangnya. Untuk motif masih kita dalami. Kita belum sampai ke situ. Diperkirakan sosok yang kenal dengan korban," terang Aditya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar