MEMANFAATKAN MEDSOS DALAM HAL POSITIF - - Viral News -

- Viral News -

Berita Terupdate

judi online terpercaya

https://beritabonus.blogspot.com/2020/06/sejarah-dan-cara-bermain-poker.html

Selasa, 27 Oktober 2020

MEMANFAATKAN MEDSOS DALAM HAL POSITIF



Dewasa kini Internet merupakan pisau bermata dua, tergantung dari cara kita memanfaatkannya. Sebagian dimana mereka menggunakan dunia maya untuk mendapatkan pengetahuan baru, akan tetapi ada juga yang hanya sekadar ingin panjat sosial atau pansos saja.

Sementara tak jarang juga media sosial digunakan sebagai sarana dalam menyebar informasi yang tidak benar alias hoaks. Namun, banyak juga yang dimana para pengguna menuangkan kreativitas mereka untuk menghibur warga internet.

Untuk hal positif lain yang dapat dilakukan di media sosial, yaitu saling berbagi cerita dan pengalaman. Informasi ini juga bisa berguna untuk tetap bertahan di tengah masa pandemi, seperti yang telah terjadi saat ini di Indonesia.

Pada masa pandemi seperti ini, rumah merupakan tempat yang dianggap paling aman dan nyaman. Hampir semua aktivitas saat ini bisa dilakukan dari rumah, mulai dari bekerja hingga belajar. Semua itu bisa terwujud, dengan adanya perkembangan teknologi.

Kini dengan seluruh anggota keluarga yang setiap hari berada di rumah, sudah pasti sosok ibu menjadi peranan sangat penting. Dengan ini peran mereka telah bertambah, dan tak jarang hal tersebut harus dikuasai dalam kurun waktu singkat.


Dalam situasi seperti itu, dibutuhkan dukungan dalam bentuk berbagi pengalaman yang menjadi sangat berharga, supaya mereka dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lancar. Maka dari itu sebabnya, Ciptadent telah menginisiasi gerakan #IbuKuatkanIbu, di mana mereka bisa saling berbagi cerita melalui media sosial mereka.

Untuk para ibu juga dapat menuliskan pesan tentang memberi semangat kepada sahabat melalui website, kemudian mereka bisa berbagi pesan tersebut ke Facebook. Yang nantinya, pesan itu bisa diunduh dan kemudian dibagikan kembali di media sosial favorit.

“Melalui inisiatif gerakan #IbuKuatkanIbu, Ciptadent ingin menunjukkan solidaritas kepada para Ibu dalam menjaga keluarga mereka di masa pandemi supaya bisa tetap hidup sehat, demi Indonesia yang kuat,” ucap Brand Manager Ciptadent, Monica Raharja melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 21 Oktober 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar